Terus semangat belajar dan berbagi ilmu sampai ke liang lahat, demi menjadi Hamba اللّهُ yang Kaffah.

SMS dari Sahabat Maret 2010

26/02/2010 : Wanita Perkasa = wanita yang sabar, baik perkataan, hati, pikiran dan perbuatan. Tidak mudah emosi dan mudah memaafkan.
3 keutamaan.... menyadari kekurangan, niat merubah, proses merubah, go kita bisa...


01/03/2010 : Ya Allah, jadikan wanita yang membaca ini menjadi wanita yang cantik, kuat, sabar, sehat, dan disayangi banyak orang.
Tolong dan tingkatkan kehidupannya. Begitupun jika dia melangkah, selamatkan dia.

02/03/2010 : Sahabatku, mari sholat subuh, kita sambut gema azan sebagai tanda kasih sayang Allah. Habibah.

03/03/2010 : Demi matahari dan cahayanya dipagi hari, dan bulan apabila mengiringinya, dan siang apabila menampakkannya, dan malam apabila menutupinya, dan langit serta pembinaannya, dan bumi serta penghamparan, dan jiwa serta menyempurnaan ciptaNya. Maka Allah mengilhamkan kepada jiwa ini atau jalan kepasikan dan ketakwaannya.
Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu (QS Asyam)

05/03/2010 : Merasa kecil walau telah menjadi besar. Yang tetap tenang ditengah badai yang dasyat. dan yang selalu bersyukur atas segala karunianya, dan tetap di jalanNya. Tks.


07/03/2010 : Sahabat itu seperti bintang, walau jauh tapi tetap bercahaya meski kadang menghilang tapi dia tetap ada. Meski tak dapat dimiliki tapi tak bisa dilupakan dan selalu ada dalam hati.

14/03/2010 : Sahabat, malam ini ingin kusampaikan bahwa kita yang mengenali bahwa Allah yang mngijinkan kita berilmu, Allah yang membuat kita tau, Allah yang mengijinkan kekuatan bagi keberhasilan upaya kita, dan hanya Allah yang berhak mendatangkan perubahan pada kualitas hidup seseorang, lalu dengan tulus dan rendah hati kita perperan menjadi manfaat bagi orang lain.
Sesungguhnya tanpa kita sadari, bahwa Allah telah wakilkan didalam kemampuan kita sedikit kewenanganNYA untuk menyebabkan perubahan.

15/03/2010 : Minuman spesial dibuat dengan rasa 1 persahabatan, 2 kepercayaan, 3 tawa canda, dan 4 ketulusan. harganya ???? hanya dengan senyum dari mu. Mau???

16/03/2010 : Tertawan cinta ya Tuhan. Jika cinta adalah ketertawanan, tawanlah aku dengan cinta kepadaMu, agar tak ada lagi yang dapat menawanku.
Ya Tuhan jika rindu adalah rasa sakit yang tak menemukan muaranya, penuhilah rasa sakitku dengan rindu kepadaMu, dan jadikanlah kematianku sebagai muara pertemuan dengan Mu.
Ya Tuhan hatiku hanya cukup untuk satu cinta, jika aku tak dapat mengisinya dengan cinta kepadaMu, kemanakan wajahku hendak kusembunyikan dariMu?

18/03/2010 : Sahabat, kukirimkan doa yang senantiasa dipanjatkan oleh Ibnu Umar R.A. setiap subuh :"Ya Allah, jadikanlah aku termasuk hambaMu yang paling besar mendapatkan bagian disisiMu dalam setiap kebaikan yang Engkau bagikan setiap pagi, dan cahaya yang Engkau jadikan sebagai petunjuk dan rahmat yang Engkau sebarkan dan Rizki yang Engkau luarkan, dan kesulitan yang Engkau hilangkan, bencana yang Engkau angkat dan fitnah yang Engkau palingkan. Amin".

19/03/2010 : Taukah kamu hubungan antara 2 bola mata kamu? mereka berkedip bersama, bergerak bersama, menangis, melihat dan tidurpun bersama2, walaupun mereka tidak pernah melihat satu sama lain.

20/03/2010 : Sahabat, sudahkah kita dengar kisah kaum muslimin dibumi palestina? rumah2 mereka rata dengan tanah, bocah2 kehilangan nyawa, perjuangan yang hanya mengandalkan batu2 intifadha, masihkah kita diam seribu bahasa, merasa tidak peduli dengan mereka? masihkah kita membisu karena menganggap mereka bukan bagian dari bangsamu? berilah dari apa yang kita punya meski hanya seuntai doa. (sahabat hati peduli palestina, demo di HI jam 13:00 WIB).

23/03/2010 : Sahabat, ketika sesaat ada yang mengeluh, merasa jenuh, ingin gugur dan jatuh, ia berkata : lelah tak kuasa.
Ada juga yang lelah, tubuhnya penat tapi semangatnya kuat, ia berkata : Lilllahi Taala. Dimanakah kita? (renungan untuk yang sedang terlelap).

27/03/2010 : Sahabat malam yang syahdu seperti ini saat tepat untuk bermunajad pada Allah SWT. Tetapi ketahuilah olehmu, janganlah kita berdoa hanya meminta kemudahan, karena yang mudah itu sering berdampak kecil bagi kehidupan, tetapi mintalah kekuatan, sehingga kita mampu menyelesaikan tanggung jawab besar yang dampaknya juga besar bagi kehidupan (bangun...bangun yuk merayu Allah lagi malam ini).

31/03/2010 : Sahabat, mungkin kebanyakan dari kita yang telah diamanahi anak oleh Allah SWT tentu banyak kekhawatiran kita tentang hidup buah hati kita.
Kadang kala rasa kasih sayang kita yang bercampur kecemasan kewujud menjadi sebuah tindakan yang semakin membuat anak jauh dari harapan kita.
Kadang nasihat yang tidak tepat caranya mengukur niat tulus kita menjadi peperangan sendiri antara kita dan buah hati.
Taukah olehmu sahabat, saat2 yang dipilih oleh rasul untuk menasehati anak2 ada 3 moment : 1 saat berkuta atau berkendara, 2 disaat hidangan disajikan/makan bersama, 3 menjelang tidur.
Oh betapa bahagia menjadi anak2 Rasul. sudahkan kita begitu? semoga bermanfaat.